Real Madrid gagal meraih point penuh
Berita Terkini

Real Madrid gagal meraih point penuh

Real Madrid gagal raih point penuh di awal musim, Serio Ramos membeberkan gagalnya Real Madrid mengalahkan Athletico Bilbao, sang kapten menyatakan bahwa terhentinya catatan sempurna Los Blancos pada priemer liga musim ini di karenakan kurang galak atau agresif.

Seperi sebuah ramalan yang sempat di ramalakan ketika kunungan Real Madrid ke san Memes Barria, Minggu 16/9, berakhir kurang menyenangkan, harapan meraih empat kemenangan berturut-turut malam berakhir imbang 1-1. Namun team masih cukup beruntung terhindar dari kekalahan.

Menurut squad terbaik Real Madrid, Real Madrid kurang keras menekan Bilbao bahkan bisa di bilang real Madrid kesulitan menekan Bilabao. Yang lebih tragis nya tuan rumah unggul lebih dulu yang di cetak oleh Munain pada menit ke – 32. Madrid baru bisa membalas seusai istirahat tepatnyua di babak ke 2 menit ke – 61 setekah Madrid melakukan pergantian pemain dan memasukan Isco Alarcon yang menggantikan Luka Modric.

Dan beuntungnya real Madrid setelah masuk hanya selang 2 menit dan 56 detik dia bisa mencetak gol ke gawang Bilbao,gol yang di cetak Isco menjadi catatan tersendiri. Isco menajdi pemain cadangan kedua yang paling cepat mencetak gol begitu di mainkan pada premier liga musim ini. Waktu tercepat masih di pegang pemain Real Sociedadm Juanmi, saat mngoyak gawang Villarreal dengan durasi 2 menit dan 33 detik setelah di turunkan.

Namun di sayangkan, upaya Isco masih belum bisa membantu Real Madrid untuk meraih kemenangan. Hingga peluit panjang berbunyi, ke dudukan 1-1 tidak berubah. Alhasil Los Galacticos harus puas dengan hasil perolehan point 1 angka, meski penguasaan bola mencapai 62% dengan total peluang sampai 17 kali, yang 7 diantarnya mengarah ke Gawang, dengan peluang sebanyak itu Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol saja, padahal pada liga sebelunya mereka berhasil mencetak 4 gol di setiap pertandingan nya.

Kami tahu kami akan bertanding di sebuah lapangan yang sulit, di mana pemain mendapat tekanan berat Tapi, ini laga berat, mungkin itu karena kami memulai laga dengan sejumlah masalah yang kita miliki seperti kekurangan pergerakan mendapatkan bola, “Ujar Ramos”.

Ramos juga menyebutkan Real Madrid krang cepat ketika menusuk baris pertahanan Bilbao. Itu member waktu bagi tuan rumah mengamankan area yang terancam bahaya sehingga banyak peluang terbuang percuma, sangat di sayang kan sekali begitu banyak peluang tercipata namun hanya bisa menghasilkan 1 gol saja.

Kami kekurangan Dukungan. Kami ahrusnya lebih mempercepat tempo kita ketika menyerang garis pertanhan Bilbao, tapi mereka begitu cepat kembali mundur dan merapihkan linie pertahanan mereka, dan mereka juga berthan dengan baik, “ Ujar ramos.

Pada dini hari pagi tadi 4 group di liga champion yang tersisa telah bertanding, tapi pada pertandingan dini hari tadi begitu banyak kejutan yang di luar dugaan.
hamper semua team besar yang bertanding tidak ada yag mengalami kekalahan, semua menang dengan mulus.

Real Madrid, Manchaster United, Juventusm dan Bayern Munchen mampu menggilas lawannya dengan mulus tanpa mengalami kesulitan sedikitpin. Hanya manchster City yang gagal memetik kemenangan yang gemilang, padahal Manchaster City bermain di kandang. kejutan yang sangat tidak di duga adalah pemain mega bintang dari Juventus, Christian Ronlado mendapatkan karu merah, dan itu adalah kartu merah dia yang pertama kali di liga Champion.

Ayo daftarkan diri anda ke situs SBOBET dengan membaca terlebih dahulu cara daftar sbobet bola dan casino online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *